Ads

Rabu, 18 Januari 2012

Luas Lahan Kritis di Banten 117.000 Hektar

Posted By: Unknown - 20.33
 
Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Provinsi Banten Yanuar mengatakan, luas lahan kritis di Banten saat ini mencapai sekitar 117.000 hektar.
”Sebanyak 75 persen dari lahan kritis itu ada di luar kawasan hutan,” kata Yanuar di Serang, Banten, Rabu (18/1/2012).
Yanuar menuturkan, Badan Pertanahan Nasional (BPN) saat ini sedang melakukan evaluasi terhadap pengelolaan lahan hak guna usaha (HGU) di wilayah Banten. Lahan-lahan tersebut dievaluasi apakah dikelola dengan baik atau tidak.
”Tahun ini kami juga akan melakukan penilaian usaha-usaha perkebunan di Banten. Perkebunan yang masuk kategori telantar akan kami beri peringatan. Sanksinya bisa sampai pencabutan izin,” katanya.
Yanuar meminta semua pemilik lahan, termasuk perorangan, tidak menelantarkan lahannya. Lahan jangan dibiarkan kosong atau tak terawat supaya tidak berubah menjadi lahan kritis. 

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes