Ads

Senin, 23 Januari 2012

LG X3, Ponsel Quad-Core ICS Terbaru

Posted By: Unknown - 17.13
 halo sobat blogger
Kehadiran prosesor quad-core diprediksi bakal menjadi tren smartphone tahun 2012 ini. LG sudah mempersiapkan smartphone keluaran terbarunya yang menggunakan chipset terbaru prosessor quad core yakni LG X3.

LG X3 bakal menyematkan chip quad-core Tegra 3 kreasi NVIDIA, layar 4.7 inchi dengan resolusi 1280x720 piksel, dengan ketebalan yang hanya berkisar sembilan milimeter, kamera utama 8 MP dan kamera sekunder 1.3 MP. Sementara untuk menyimpan data, siap diakomodasi smartphone ini dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa diperluas melalui kartu microSD.

Kabarnya smartphone ini akan berjalan dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan juga LTE connectivity, WiFi serta Bluetooth. LG X3 diharapkan dapat diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress bulan depan, bersamaan dengan Sony Ericsson ST25i Kumquat yang juga membuat debutnya di waktu tersebut. LG X3 direncanakan akan mulai dijual pada akhir kuartal kedua tahun 2012 atau sekitar pertengahan tahun.

ini dia penampakannya

semoga membantu

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes