Ads

Senin, 09 Januari 2012

Lenovo K91, Smart TV Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Posted By: Unknown - 18.30
 Lenovo memperkenalkan sebuah smart TV 55 inci dengan nama Lenovo K91, yang akan dilengkapi dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Lenovo menjanjikan optimized apps, termasuk 100 aplikasi yang telah terinstall di dalamnya.

Televisi ini mempunyai layar IPS ber-backlit LED 55 Inchi, 3D, kemampuan output 1080p dan refresh rate 240 Hz, dengan kamera 5MP di bezelnya. Lenovo K91 telah menggunakan Prosesor Qualcom 8060 Snapdragon dengan clock 1.5 GHz dual core dan RAM 1GB. Televisi ini dilengkapi juga dengan memori 8GB dan port microSD.

Antar muka pengguna dari TV ini sendiri memberikan 3 fitur utama smart TV: video on demand, aplikasi internet dan program TV tradisional. Tak hanya itu, smart TV terbaru dari Lenovo ini juga dilengkapi webcam 5MP untuk mendukung video call.

TV ini dapat dikontrol baik melalui suara maupun remote kontrol dengan touchpad, serta dapat diintegrasikan dengan smartphone dan tablet Lenovo.  Selain itu, pengontrolan Televisi juga bisa dilakukan dengan menggunakan efek suara.

Meski saat ini Lenovo Smart TV tersebut masih dipasarkan di daratan China tapi diharapkan di arena Consumer Electronics Show (CES) 2012 di Las vegas (10-13 Jan), Lenovo akan memamerkan televisi tersebut sebagai jalan masuk untuk pasar Amerika dan global. Sayangnya belum diketahui berapakah harga yang ditawarkan Lenovo untuk Smart TV ini.







sumber

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes