Ads

Senin, 30 Januari 2012

Kurangi Risiko Apnea Tidur dengan Ujung Lidah

Posted By: Unknown - 22.23
Halo sobat blogger.. sobat pernah todur kan?? pastinya semua orang pernah tidur, dibawah ini ada informasi atau tips seputar tidur, tahu nggak sobat ternyata posisi lidah saat tidur itu bisa mempengaruhi kesehatan kita.. waht?? ya sobat.. untuk lebih jelasnya sobat bisa baca artikel dibawah ini... chekedot,,
Posisi lidah yang tepat saat tidur bisa mengurangi risiko apnea tidur. Saat tidur hendaknya lidah harus disimpan di langit-langit mulut dengan ujung yang lembut beristirahat di belakang gigi depan atas.

Apnea tidur adalah gangguan kesulitan bernapas sehingga berhenti bernapas seketika saat tidur.


Menurut laman
bodyandsoul, Senin (30/1), penempatan lidah bisa mempengaruhi cara kita bernapas. Dengan penempatan lidah bagian ujung di atas bisa membuat napas lebih mudah melalui hidung. Bernapas melalui hidung lebih disukai karena ada filter hidung, menghangatkan, dan melembabkan.

Sementara pernapasan melalui mulut lebih umum di antara penderita sinus dan asma, dan juga meningkatkan risiko mendengkur dan apnea tidur. Jadi tutup mulut dan letakkan lidah Anda di tempat yang tepat.

sumber 

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes