Ads

Rabu, 18 Januari 2012

Kompak Tolak SOPA, 10 Situs Tutup Bersama

Posted By: Unknown - 20.25

 


 
 Sejumlah situs di Amerika Serikat, Rabu (18/1/2012), memutuskan untuk melakukan blackout, bahkan ada yang mematikan sementara layanan mereka. Hal ini dilakukan sebagai aksi protes terhadap rancangan undang-undang anti-pembajakan (RUU anti-pembajakan) di AS.

RUU yang dimaksud ada dua, yaitu Stop Online Piracy Act (SOPA atau RUU Anti Pembajakan Online) dan Protect Intellectual Property Act (PIPA atau RUU Perlindungan Hak Kekayaan Intelektual). Keduanya masih dalam proses legislasi.

Berikut adalah 10 situs dari perusahaan internet dan organisasi yang memblokir sementara layanan mereka di AS. Tampilan awal situs mereka adalah gambar atau teks yang isinya memprotes RUU SOPA dan PIPA di AS. Tak ada kejelasan, kapan aksi protes ini akan berakhir.

1. Google

Google
2. Wordpress

wordpress
3. Wikipedia

Wikipedia
4. Mozilla

Mozilla
5. BoingBoing

Boing Boing
6. The Huffington Post

Huffington Post
7. Electronic Frontier Foundation (EFF)

Electronic Frontier Foundation (EFF)
8. Dinosaur Comics

Dinosaur Comics
9. Craiglist

Craiglist
10. Consumer Electronics Association (CEA)
Consumer Electronics Association (CEA)











  sumber






About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes