Ads

Senin, 09 Januari 2012

iPhone dan iPad Mendatang Pakai Chip Quad-Core?

Posted By: Unknown - 19.30
 Beberapa sumber terpercaya menemukan bahwa Apple sedang mengembangkan dukungan prosesor quad-core untuk iOS 5.1 beta. Disebutkan jikalau iOS 5.1 versi beta 2 kini mencakup Core 3, yang disinyalir sebagai chip quad-core dari Apple.
 
Samsung akan memasok prosesor A6 untuk digunakan Apple berikutnya. Sebelumnya Samsung memproduksi prosesor A5 yang digunakan di iPhone 4S dan iPad 2. Jika benar, hal ini bertentangan dengan kabar sebelumnya yang menyatakan bahwa Apple akan menggandeng Taiwan Semiconductor Manufacturing (TSMC) untuk pembuatan prosesor A6.

Sebuah gambar dari sumber yang terpercaya terlihat bahwa Apple memberikan referensi chip quad-core untuk percobaan pengambangan iOS 5.1 yang akan menjadi OS bagi iPad serta iPhone generasi terbaru.

Masih belum jelas apakah chip quad-core tersebut akan langsung hadir pada perangkat Apple rilisan tahun ini atau pengembangannya masih harus menunggu hingga rilisan tahun depan. Jika memang akhirnya Apple menyematkan prosesor quad-core pada produk andalannya, itu merupakan suatu lompatan yang besar bagi perusahaan yang  berbasis di Cupertino, Amerika Serikat itu.
 
 
 
 
   
   
 
 
 


About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes