Ads

Rabu, 04 Januari 2012

G-Shock baru mampu berkomunikasi dengan smartphone Anda

Posted By: Unknown - 00.35


Gadgetan – Casio, produsen jam tangan asal Jepang, sedang bersiap-siap untuk meluncurkan G-Shock GB-6900 yang akan dilengkapi dengan teknologi Bluetooth. Suntikan teknologi tersebut diharapkan akan membangkitkan minat pasar untuk kembali melirik jam tangan. 
Jam tangan G-Shock ini dapat dihubungkan dengan smartphone pengguna dan memungkinkan jam tangan tersebut untuk bertukar data dengan smartphone pengguna. Dukungan konektivitas yang dihasilkan oleh Bluetooth LE tersebut kemudian akan memungkinkan pengguna untuk melihat panggilan masuk, email, SMS, dan notifikasi lainnya lewat layar jam tangan mereka.
Teknologi Bluetooth LE yang digunakan di jam tangan tersebut adalah Bluetooth generasi baru yang lebih hemat listrik dan tahan lama.
Casio akan mulai menjual jam tangan pintar ini dengan harga USD $230 (Rp. 2.050.000,-) di daratan Jepang mulai bulan Maret mendatang.


sumber

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes