Ads

Minggu, 15 Januari 2012

Bocoran Spesifikasi iPad 3

Posted By: Unknown - 13.23
iPad 2Gadget tablet PC saat ini sedang booming di berbagai negara di belahan dunia. Sebenarnya komputer tablet bukanlah barang baru, namun kehadiran komputer tablet keluaran Apple, iPad membuat komputer tablet populer.
iPad 3, yang merupakan generasi penerus dari iPad 2 yang saat ini beredar, diharapkan diluncurkan di bulan Maret tahun ini.

Menurut Bloomberg, iPad 3 memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  • iPad 3 menggunakan prosesor quad-core (iPad 2 menggunakan Apple A5 dual-core)
  • iPad 3 akan dilengkapi dengan layar definisi tinggi dengan resolusi 2560 x 1920 piksel, resolusi yang amat tinggi untuk perangkat mobile seperi iPad.
  • Dukungan teknologi generasi ke 4 (4G) LTE (Long Term Evolution) untuk transmisi data kecepatan tinggi.
iPad 3 dengan layar high definition atau definisi tinggi dengan resolusi sangat tinggi 2560 x 1920 piksel (lebih tinggi dari resolusi layar monitor Apple Cinema Display) bukan “Retina” display yang biasa digunakan oleh Apple.
Tampilan baru dan layar resolusi tinggi tersebut mendukung perangkat iPad 3 untuk memainkan video berdefinisi tinggi dengan bantuan prosesor grafis.
iPad 3 akan memiliki performa yang jauh lebih cepat dibanding generasi sebelumnya, iPad 2, karena iPad 3 dibekali prosesor quad-core.
Menurut Bloomberg, Apple juga melengkapi iPad 3 dengan sejumlah “killer application“.
Belum jelas berapa kapasitas RAM dan pilihan kapasitas penyimpanan pada iPad 3 ini.
Mitra manufaktur utama Apple, Foxconn Technology Group dikabarkan sedang merakit iPad baru dan akan meningkatkan kapasitas produksinya di bulan Februari.
Kabarnya, Foxconn mendapatkan jatah 22 persen dari penjualan iPad.


sumber

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes