Ads

Selasa, 03 Januari 2012

Bocoran Gambar Galaxy Ace Plus

Posted By: Unknown - 18.28

 Tahun lalu, Samsung menghadirkan empat sekawan ponsel Androidnya, yaitu Galaxy Ace, Galaxy Gio, Galaxy Mini, dan Galaxy Fit. Diantara keempat ponsel tersebut, Galaxy Ace memiliki spesifikasi terbaik, bahkan karena hal tersebut..

Galaxy Ace merupakan salah satu ponsel Samsung yang laris di pasaran, terutama Indonesia. Jika anda pengguna Galaxy Ace dan berniat mengganti ponsel, lebih baik urungkan niat anda sementara.

Menurut kabar terbaru yang dirilis SammyHub, Samsung Mobile tengah mempersiapkan ponsel baru yang bernama Galaxy Ace Plus. Jika dilihat dari bocoran gambar di atas, secara fisik Galaxy Ace Plus hanya sedikit berbeda dengan Galaxy Ace. Posisi kamera dan LED Flash berpindah dari sebelumnya di pinggir pada Galaxy Ace, menjadi di tengah pada Galaxy Ace Plus, ditambah pula bentuk dari frame kamera menjadi kotak dari sebelumnya lingkaran.

Belum ada keterangan mengenai spesifikasi ponsel ini, namun dapat diperkirakan Galaxy Ace Plus merupakan pembaharuan dari Galaxy Ace dengan spesifikasi yang lebih tinggi, layaknya Galaxy S Plus yang merupakan pembaharuan dari Galaxy S. Diperkirakan Samsung akan memperkenalkan ponsel ini saat CES 2012 tanggal 10 nanti.(teknoup)

  
 
 

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes