Ads

Minggu, 29 Januari 2012

BagaiMana Mozila melindungi privasi kita

Posted By: Unknown - 15.19
halo sobat blogger,, ada artikel menarik nich dari mozilla, langsung saja ya dibaca,,
Anda menerima email ini sebagai bagian dari penjangkauan kami tahunan untuk Hari Privasi Data Internasional. Privasi Anda penting bagi kami dan kami ingin berbagi bagaimana kita bekerja untuk melindunginya.

Pada Mozilla, kami mencoba untuk memberikan Anda kontrol sebanyak dan mengumpulkan sebagai informasi sedikit tentang Anda sebagai mungkin. Kami dipandu oleh enam prinsip inti privasi yang membantu mengingatkan kita bahwa kepentingan Anda datang pertama dan bahwa kita ada untuk berdiri untuk Anda di dunia di mana pilihan dan kontrol yang terlalu sering beresiko.

1. Tidak Kejutan
Tentu, kebanyakan dari kita seperti kejutan, tetapi tidak ketika datang ke apa yang terjadi dengan data kita. Pada Mozilla, kita hanya menggunakan dan berbagi informasi tentang Anda untuk keuntungan Anda dan sebagai disebutkan dalam pemberitahuan kami. Apa yang Anda dapatkan untuk ulang tahun Anda harus kejutan. Apa yang kita lakukan dengan data Anda tidak seharusnya.

2. Pilihan nyata
Pada awalnya, Web sederhana - terhubung, terbuka, aman. Tapi seperti tumbuh, pengguna menghadapi tantangan baru, termasuk kurangnya pilihan. Pada Mozilla, kami berusaha untuk memberikan pilihan dan membuat pilihan Anda jelas. Sebagai contoh, kita menggunakan analisis Web untuk membantu membuat situs kami lebih berguna, tetapi jika Anda tidak ingin Anda kunjungi sesi informasi di situs kami yang akan dikumpulkan dan dianalisis, Anda dapat menggunakan kami opt-out mekanisme .

3. Sensible Pengaturan
Beberapa dari kita ingin menyesuaikan pengaturan, tetapi yang lainnya tidak. Pada Mozilla, kami berusaha untuk membuat mudah bagi Anda dengan mendirikan pengaturan default bahwa keamanan keseimbangan dan pengalaman pengguna. Bagi mereka yang menginginkan lebih, Anda dapat menyesuaikan pengaturan tersebut dan ada juga banyak add-ons yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan kontrol lebih atas pengalaman online Anda, interaksi dan informasi.

4. Terbatas data
Banyak orang tidak menyadari betapa banyak informasi yang dikumpulkan tentang mereka oleh situs web dan kemudian digunakan sebagai aset bisnis. Kami lakukan dan kami pikir itu salah. Kami percaya Web adalah sumber daya publik bersama untuk dirawat, bukan komoditas untuk dijual. Pada Mozilla, kami mengumpulkan dan mempertahankan sedikitnya jumlah informasi yang diperlukan dan kami selalu mencoba untuk menaruh informasi non-pribadi mengidentifikasi bentuk ketika kita bisa.

5. Kontrol Pengguna
Pada Mozilla, merupakan bagian penting dari misi kami adalah untuk membantu orang memahami dan mengendalikan informasi pribadi mereka. Sebagai contoh, Mozilla Firefox menawarkan Jangan Lacak fitur yang ketika diaktifkan memberitahu jaringan iklan dan situs-situs lain dan aplikasi yang ingin Anda opt-out dari pelacakan untuk keperluan seperti iklan perilaku. Juga, Anda selalu dapat mengubah preferensi email komunikasi Anda dengan mengklik link berhenti berlangganan di bagian bawah setiap email yang Anda terima dari kami.

6. Pihak Ketiga Terpercaya
Dibutuhkan banyak pekerjaan untuk membawa Anda banyak website kami, produk dan jasa, tetapi Mozilla tidak bisa mengambil semua kredit. Kami bekerja dengan sejumlah penyedia layanan pihak ketiga yang memahami komitmen kami untuk privasi dan berada di bawah perjanjian tertulis untuk menghormati itu. Kami tidak mengambil risiko dengan data Anda dan kami tidak membiarkan orang lain mengambil risiko dengan hal itu baik.

Singkatnya, privasi adalah bagian penting dari siapa kita dan privasi Anda benar-benar penting bagi kita. Perlindungan privasi baik didasarkan pada prinsip-over-laba misi Mozilla untuk membangun Internet di mana individu dihormati dan memiliki pilihan. Kita mendekati privasi dari perspektif menempatkan Anda dalam kendali dan kami menganjurkan untuk kemampuan Anda untuk membentuk masa depan Web. Kita berbeda dengan desain karena kita jawab terhadap siapa pun tetapi Anda.

mozilla.org

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes