Ads

Jumat, 27 Januari 2012

Aneka Tips Hidup Sehat

Posted By: Unknown - 18.00
sobat,, begitu sulitnya menjaga kesehatan hidup kita ini,, tapi itu semua menjadi mudah jika kita memang bersungguh sungguh untuk menjalaninya,, nah dibawah ini ada beberapa tips untuk hidup sehat.. nah langsung saja ya,,, cekedot,,

1.Melepas bra saat tidur dipercaya dapat memperlancar tubuh untuk melakukan regenerasi kinerja tubuh. Pilih baju tidur dengan bahan yang lembut dan menyerap keringat.
2.Agar tidak makan dalam jumlah berlebih sehingga membuat tubuh cepat gemuk, lakukan secara perlahan. Tubuh akan memberitahukan kepada otak bahwa anda sudah kenyang dalam waktu kurang lebih 25 menit.
3.Plak gigi yang menempel serta bau mulut yang tak sedap dapat diatasi dengan makan 1 buah apel setiap hari. Hal ini disebabkan karena tekstur apel yang keras ditambah dengan kandungan airnya mampu menghilangkan plak dan memberikan kandungan air yang dapat melembabkan mulut.
4.Anjuran minum 8 gelas sehari mampu mencegah dan menghilangkan sakit kepala. Gejala ini timbul diakibatkan dehidrasi yang menyebabkan terjadinya kontraksi otot.
5.Tak punya waktu untuk pergi olahraga ke gym? Lakukan pekerjaan rumah seperti menyapu, mengepel dan mencuci. Karena gerakan yang dilakukan di pusat kebugaran hampir mirip dengan gerakan dalam melakukan pekerjaan tersebut.
6.Kurangi makan daging merah karena zat kimia sulfat akan semakin banyak yang akan menyebabkan tubuh anda mengalami kelebihan protein. Kelebihan protein dapat membahayakan tulang.
7. Selain membuat sulit hamil, mengkonsumsi kafein dalam porsi yang banyak dapat membuat payudara cenderung mengecil. Batasi minum kopi dalam takaran yang wajar.
8.Kelenjar adrenal menghasilkan dehydroepiandrosterone (DHEA) yaitu hormon yang berfungsi untuk merusak hormon stres. Kelenjar ini timbul pada saat melakukan hubungan intim dengan pasangan.
9. Tubuh memerlukan vitamin D yang didapat dari sinar matahari. Berjemur di bawah sinar matahari sebelum pukul 10 pagi atau setelah jam 3 sore membuat tubuh cukup menerima asupan vitamin ini. Efek positif lainnya, penyakit jantung pun dapat dihindari.
10.Kurangi  asam lambung naik dengan cara berbaring setelah makan setidaknya 3 jam.


About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes