Ads

Selasa, 31 Januari 2012

11 Sistem Planet baru Ditemukan

Posted By: Unknown - 22.30
Halo sobat,, tahu sistem planet nggak?? nah baru baru ini Teleskop luar angkasa luar angkasa Keppler menemukan 11 sistem planet baru di luar tata surya. Salah satu sistem planet baru tersebut terdiri dari lima planet dengan orbit yang lebih dekat dengan planet induk mereka ketimbang lingkaran Merkurius terhadap matahari.

Penemuan ini menambah panjang daftar sistem planet bari di luar tata sura kita menjadi 729 buah, 60 diantaranya ditemukan oleh teleskop Kepler.


Teleskop luar angkasa Kepler diluncurkan Maret 2009 lalu. Teleskop ini mampu mendeteksi cahaya-cahaya kecil yang datang dari gugusan bintang-bintang secara reguler. Dari pantauan Kepler ini, ilmuwan akan bisa melihat jika ada perubahan cahaya tersebut yang disebabkan adanya planet yang melintas. 

nah semoga dengan ditemukannya sistem planet,, maka juga ditemukannya harapan baru buat kehidupan manusia yang mendatang,, 

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes